Uncategorized

Kedekatan Bhabinkamtibmas Kepada Masyarakat Desa Pasirtamiang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis

5
×

Kedekatan Bhabinkamtibmas Kepada Masyarakat Desa Pasirtamiang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis

Sebarkan artikel ini
Kedekatan Bhabinkamtibmas Kepada Masyarakat Desa Pasirtamiang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis

Ciamis ~ Bhabinkamtibmas Desa Pasirtamiang, Bripka Oyo Kartoyo, bersama Babinsa Kopka Ayi melaksanakan giat sambang kamtibmas dengan masyarakat Desa Pasirtamiang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat. Rabu (17/07/2024)

Himbauan Kamtibmas yang Disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pasirtamiang, Bripka Oyo Kartoyo agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan, Menjaga keamanan lingkungan masing-masing serta untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi terkait perkembangan kamtibmas dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Pasirtamiang, Bripka Oyo Kartoyo menghimbau kepada masyarakat agar disiplin saat berkendara serta untuk memahami tatacara berkendara yang baik saat di jalan raya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Masyarakat Desa Pasirtamiang memberikan tanggapan positif terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Oyo Kartoyo dan Kopka Ayi. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya himbauan kamtibmas ini, yang memberikan mereka pemahaman lebih baik tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan tatacara berkendara yang aman.

Salah satu tokoh masyarakat, Pak Ahmad, menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu aktif memberikan arahan dan himbauan kepada kami. Ini sangat membantu dalam menjaga keamanan desa dan membuat kami merasa lebih tenang.”

Kegiatan ini juga mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat, meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.(ADI SUMARNA/HumasPolres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *