Uncategorized

Polsek Pamarican Polres Ciamis Siagakan Anggota di Acara Santunan Komunitas ke Anak Yatim

3
×

Polsek Pamarican Polres Ciamis Siagakan Anggota di Acara Santunan Komunitas ke Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

CIAMIS ~ Personel Polsek Pamarican Polda Jawa Barat melakukan monitoring kegiatan masyarakat berbagi ke sesama yang membutuhkan di Desa Pamarican. Acara ini berupa santunan kepada anak yatim dan khitanan massal yang berlangsung di halaman Pasar Pamarican, Dusun Pamarican, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (21/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin. Saat itu anggota turut melakukan koordinasi dan komunikasi bersama Komunitas Jumat Berkah Pamarican dan masyarakat Desa Pamarican.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas selama kegiatan santunan kepada anak yatim dan khitanan massal masyarakat Desa Pamarican.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran santunan anak yatim dan khitanan massal dari Komunitas Jumat Berkah Pamarican (JBP) berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin.

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya ikut serta didalam menjaga kondusifitas wilayah terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 bulan November mendatang.(ADI SUMARNA/HumasPolres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *