Uncategorized

Polsek Ciamis Polres Ciamis Monitoring Kegiatan Pemeliharaan Jalan Inpres

5
×

Polsek Ciamis Polres Ciamis Monitoring Kegiatan Pemeliharaan Jalan Inpres

Sebarkan artikel ini

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan pemeliharaan jalan inplres di Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (22/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Saguling Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Brigadir Meti Dwi Meirisa. Saat itu anggota melakukan pemantauan pekerjaan pemeliharaan jalan inpres.

Ini bertujuan hubungan kerjasama antara TNI dan POLRI serta warga masyarakat, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Dimana Polri hadir untuk memberikan keamanan serta mengawasi penggunaan anggaran pemerintah sesuai tepat sasaran dan tepat guna untuk masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani menuturkan, ini merupakan kegiatan humanis Polri dalam turut serta membantu dalam percepatan pembangunan. Selain itu juga sebagai wujud soliditas Polri bersama TNI membantu rakyat dalam peningkatan perekonimian melalui akses jalan yang baik.

“Kami secara humanis hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Semoga ini menjadikan Polri semakin dekat dan dicintai dengan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Ciamis berharap terjalinnya Hubungan Emosional kerjasama antara TNI dan POLRI serta warga, dan terciptanya Kamtibmas sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti.(ADI SUMARNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *