Uncategorized

Sekjen Prawiro IGMP Anton Charliyan Tanggapi Pertemuan Politisi PDI-P Budiman Sudjatmiko dengan Prabowo Subianto

16
×

Sekjen Prawiro IGMP Anton Charliyan Tanggapi Pertemuan Politisi PDI-P Budiman Sudjatmiko dengan Prabowo Subianto

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIKMALAYA—Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Selasa (18/7) malam pukul 18.57 WIB,tentunya membuat suhu politik di Indonesia menjelang Pilpres 2024 ini pun menjadi terasa panas.

            Sekjen Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Abah Anton Charliyan panggilan akrab Irjen Pol (Purn) Dr. Anton Charliyan,MPKN mengungkapkan, bahwa “silaturahmi politik” politikus kawakan Budiman Sudjatmiko ke Prabowo Subianto merupakan hal yang sangat positif. “Kalau menurut saya, siapa pun boleh melakukan silaturami terlebih dalam melakukan diskusi bahas masa depan bangsa dan negara. Silaturami itu nggak pernah ada yang salah, silahturahmi itu menurut saya, adalah hal yang positif .Ini tentunya sangat positif.”ujarnya.

            Pada pertemuan tersebut, menurut Anton Charliyan yang mengutip dari pemberitaan yang beredar menyebutkan, bahwa Budiman Sudjatmiko  menilai Prabowo Subianto merupakan sosok nasionalis dengan pemikiran hebat.”Ini sosok nasionalis yang menurut saya pikiran-pikirannya menarik untuk kita diskusikan, untuk kita gali,” ucapnya  Sementara itu, Prabowo mengatakan banyak hal yang dia diskusikan dengan Budiman. Beberapa di antaranya terkait visi dan misi.”Kita tadi cukup lama berdiskusi banyak hal-hal yang kita banyak persamaan, visi, persamaan pandangan,” kata Prabowo dalam jumpa pers.

            Sisi positif lainnya dari “silaturahmi politik” tersebut, lanjut Anton Charliyan, tentu saja sangat besar, terutama pada sosok Prabowo Subianto yang bakal nyapres pada Pilpres 2024 mendatang. “Ini sinyal yang sangat baik. Pertemuan tersebut dapat memberikan semangat besar bagi Partai Gerindra maupun Tim Relawan untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia pada Pilpres 2024. Siapa yang tidak kenal dengan aktivis 98 Mas Budiman Sudjatmiko  yang tiba tiba berkunjung ke Pak Prabowo Subianto,dukungan dari kalangan elite politik akan terus mengalir.Apalagi ketika Mas Budiman menilai sosok Pak Prabowo Subianto merupakan sosok nasionalis dengan pemikiran hebat , Mas Budiman menginginkan Indonesia dipimpin oleh orang terbaik dan Prabowo merupakan salah satunya. Sebab, dia menilai Prabowo sosok nasionalis, menilai  Pak Prabowo sebagai sosok yang mewakili cara pandang kepemimpinan politik yang cocok ”tuturnya.(REDI MULYADI)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *