Uncategorized

Kecamatan Mandau adakan Rapat Teknis Persiapan Peringatan HUT RI ke-79

4
×

Kecamatan Mandau adakan Rapat Teknis Persiapan Peringatan HUT RI ke-79

Sebarkan artikel ini

BENGKALIS MANDAU – Sempena perayaan Hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 yang akan dirayakan pada Sabtu, 17 Agustus 2024 nanti, maka dari itu Pemerintah Kecamatan Mandau, pada hari ini Senin (05/08/2024), menggelar rapat teknis yang dilaksakan di Ruang Rapat Kantor Camat Mandau.

Rapat yang dibahas yakni terkait Pengukuhan Paskibra Kecamatan Mandau yang akan digelar pada 15 Agustus, dilanjutkan Upacara Bendera baik pengibaran bendera, penurunan bendera yang akan dilaksanakan langsung pada 17 Agustus, dan kegiatan Pawai Karnaval yang akan digelar pada 18 Agustus.

“Kami berharap kepada seluruh sektor yang ada di Kecamatan Mandau, untuk dapat sama-sama bekerja dan bekerjasama agar kegiatan yang akan kita laksanakan untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79 berjalan lancar dan sukses, semoga masyarakat turut berpartisipasi dalam mematuhi peraturan dan mengikuti rangkaian kegiatan yang akan direncanakan”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si.

Sebagai info untuk pelaksanaan Upacara Bendera akan dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Mandau (penaikan bendera pada pagi hari, penurunan bendera sore hari). @RENTA MURNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *