Uncategorized

Polsek Cikijing Intensifkan Kegiatan “Ngobrol Mas” untuk Jaga Kamtibmas

5
×

Polsek Cikijing Intensifkan Kegiatan “Ngobrol Mas” untuk Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Majalengka,NUANSA POST—-Ka SPKT III Polsek Cikijing, Aipda Endang Kosasih bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto kembali menggelar kegiatan “Ngobrol Mas” (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) di Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif melalui pendekatan dialogis dengan warga. Sabtu (10/08/2024) Dini hari.

Dalam kesempatan ini, petugas berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga, mendengarkan keluhan, aspirasi, serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Melalui Ngobrol Mas, kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kamtibmas,” ujar Aipda Endang.

Selain imbauan tentang keamanan, petugas juga memberikan penyuluhan mengenai pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas, serta informasi mengenai layanan-layanan yang tersedia di Polsek Cikijing.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H., menyatakan apresiasinya atas upaya pendekatan humanis yang dilakukan jajarannya.( Siti Aminah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *