Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Alfamart untuk Antisipasi Kriminalitas C3

4
×

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Alfamart untuk Antisipasi Kriminalitas C3

Sebarkan artikel ini

Majalengka, NUANSA POST—-Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Brigadir Pijar, melakukan sambang ke minimarket Alfamart di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Sabtu (10/08/2024).

Brigadir Pijar mengajak karyawan Alfamart untuk lebih waspada dan aktif dalam memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas. “Kami mengajak karyawan Alfamart untuk memperhatikan setiap pengunjung dan transaksi agar dapat mencegah pencurian barang serta peredaran uang palsu,” ujar Brigadir Pijar.

Selain itu, petugas juga mengimbau agar karyawan bekerja sama dengan petugas parkir untuk memantau orang-orang yang mencurigakan, meskipun minimarket tersebut tidak memiliki satpam. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan di area minimarket.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H., menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif preventif ini untuk menjaga kamtibmas di wilayah Cikijing. (Siti Aminah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *