Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Gelar Patroli Dialogis dengan Tukang Ojek di Simpang Tiga Cikijing

3
×

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Gelar Patroli Dialogis dengan Tukang Ojek di Simpang Tiga Cikijing

Sebarkan artikel ini

Majalengka, NUANSA POST—Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Brigadir Pijar, melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan para pengendara ojek di Simpang Tiga Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kemitraan antara Polsek Cikijing dan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sabtu (10/08/2024).

Dalam dialog tersebut, Brigadir Pijar memberikan imbauan serta pesan-pesan keselamatan kepada tukang ojek, menekankan pentingnya memperhatikan keselamatan diri dan penumpang, mematuhi aturan berlalu lintas, dan memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan. Para pengendara ojek juga diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan jalanan.

“Kami selalu mengingatkan para tukang ojek agar waspada dan berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan mereka, mengingat profesi ini berisiko tinggi,” ujar Brigadir Pijar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H., mendukung inisiatif ini sebagai langkah penting dalam menjaga keamanan di wilayah Cikijing.(Siti Aminah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *