Uncategorized

Polsek Cimaragas Koorkom dan Beri Pembinaan Kamtibmas ke Satpam Perbankan Cimaragas

6
×

Polsek Cimaragas Koorkom dan Beri Pembinaan Kamtibmas ke Satpam Perbankan Cimaragas

Sebarkan artikel ini

CIAMIS ~ Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke satuan keamanan (Satpam) perbankan di Kecamatan Cimaragas dan Cidolog. Pembinaan kali ini dilaksanakan ke Anggota Satpam Bank BRI Unit Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (12/8/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Hendra Yokarisma. Dimana anggota koordinasi dan komunikasi sekaligus pembinaan kepada anggota Satpam di kantor Perbankan BRI Unit Cimaragas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi mengatakan, koordinasi sekaligus pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Terutama khususnya di kawasan objek vital di Kecamatan Cimaragas.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Sehingga tugas dilapangan sesuai Tupoksi Satpam dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Iptu Marsidi.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada Satpam dan warga masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya aktif melaporkan situasi dan kondisi serta melaporkan setiap melihat sesuatu hal yang mencurigakan.(ADI SUMARNA/HumasPolresZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *