Uncategorized

Herry Tuntas 2 Periode Jadi Anggota DPRD Provinsi Jabar dan Akan Dilantik Sebagai Anggota DPR RI 2024-2029

3
×

Herry Tuntas 2 Periode Jadi Anggota DPRD Provinsi Jabar dan Akan Dilantik Sebagai Anggota DPR RI 2024-2029

Sebarkan artikel ini

Bandung NUANSA POST—Anggota DPRD Provinsi Jabar dua periode Ir. H. Herry Dermawan dari fraksi PAN asli dari Ciamis, telah selesai tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dua periode (10 Tahun) dapil Jabar 13 (Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan).

H. Herry akan dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 pada Oktober mendatang. Hari Senin tanggal 2 September 2024 H. Herry menghadiri undangan acara pelantikan anggota DPRD Provinsi periode 2024-2029 bertempat di Gedung Merdeka Bandung. Pada pagi seluruh anggota DPRD Provinisi melakukan jalan bersama bersama  pimpinan DPRD Provinsi Jabar serta  PJ Gubernur Jawa barat. Perjalanan tersebut sebagai simbol bersejarah hingga Gedung Merdeka sekaligus sebagai akhir masa jabatan anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ir. Herry Dermawan sukses terpilih diperhelatan Pileg 2024 sebagai anggota DPR RI 2024-2029 yang akan dilantik bulan Oktober mendatang.

“Sekarang sedang pengangguran (sambil tertawa). Selama 10 tahun menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini sangat luar biasa kerjasamanya antar partai begitu juga kerjasama dengan Pemerintahan juga sangat bagus. Kemudian anggota DPRD provinsi yang baru dilantik saya berharap dapat lebih bagus lagi dan memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat Jawa Barat”. Ujar Herry.

Herry mengungkapkan bahwa hal paling berkesan selama sepuluh tahun menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat merupakan perjalanan hidup yang luar biasa.

“10% selama 10 tahun  menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar itu saya rasakan enak dan 90% lagi enak banget (tertawa)”. Ujar H. Herry Dermawan.

Menyikapi lahan pertanian di Jawa barat semakin tahun semakin berkurang, Herry berharap semoga dengan disesuaikan kekuatan anggaran apa yang dicita-citakan dapat tercapai dengan secepatnya.

“Pekerjaan sebagai wakil rakyat itu tidak akan pernah selesai, terus akan berlanjut dan berlanjut terus”. Tandasnya.

Politisi dari Partai PAN Ir. Herry Dermawan Sukses melenglang akan melanjutkan sebagai wakil rakyat di Gedung DPR RI periode 2024-2029. Tinggal hanya menunggu waktu untuk dilantik pada Oktober 2024. Herry bertekad untuk berkiprah memperbaiki baik keadaan Jawa barat maupun nasional di parlemen DPR RI. (RIEZCKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *