Uncategorized

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Muara Baru Wujudkan Pilkada Aman

2
×

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Muara Baru Wujudkan Pilkada Aman

Sebarkan artikel ini
Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Muara Baru Wujudkan Pilkada Aman

JAKARTA— – Polsek Muara Baru – Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas untuk Pilkada aman dan damai, Minggu 22 September 2024, bertempat di Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara, wilayah huum Polsek Kawasan Muara Baru.

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk Pilkada aman, damai dan sejuk dilaksanakan oleh Briptu Ronna E.S dengan kunjungan, dan memberikan imbauan layanan pengaduan Kamtibmas dan menjaga Pilkada aman, damai dan sejuk kepada buruh bongkar muat ikan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kawasan Muara Baru Iptu Naslan, S.H., M.A.P. melalui Briptu Ronna menyampaikan pesan Kamtibmas memasuki Pilkada 2024 di mana tahap penetapan Cagub/Cawagub senantiasa menjaga Persatuan dan Kesatuan untuk mewujudkan Pilkada aman, damai dan sejuk.

“Boleh beda pilihan, namun tetap jaga persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Untuk layanan pengaduan, Briptu Ronna menyampaikan kepada buruh bongkar muat ikan, apabila mengetahui adanya suatu tindak pidana seperti pungutan liar, premanisme, dan lain sebagainya agar dapat langsung menghubungi Polsek Kawasan Muara Baru.

Ia juga mengimbau terkait kebakaran kapal, untuk yang berada di dalam Pelabuhan Muara Baru agar tidak membuang puntung rokok sembarangan dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran.

“Selalu menjaga Kamtibmas dengan tidak minum-minuman keras, beralkhohol saat istirahat maupun beraktivitas. Tetap utamakan SOP keselamatan dalam bekerja, antisipasi terjadinya perselisihan / perkelahian sesama rekan pekerja dan kecelakaan kerja,” imbau Briptu Ronna.

Ditambahkannya, bila menemukan tindak kejahatan agar tidak main hakim sendiri. “Tetap jaga keamanan dan ketertiban dalam menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Pelabuhan Muara Baru,” jelas Kapolsek Kawasan Muara Baru Iptu Naslan, S.H., M.A.P. melalui Briptu Ronna. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *