Uncategorized

Pemerintahan Desa Putri Sembilan Sedang Giat Dalam Kegiatan Pembangunan Desa

6
×

Pemerintahan Desa Putri Sembilan Sedang Giat Dalam Kegiatan Pembangunan Desa

Sebarkan artikel ini
Pemerintahan Desa Putri Sembilan Sedang Giat Dalam Kegiatan Pembangunan Desa

Rupat Utara.NUANSA POST—Pemerintahan Desa Putri Sembilan yang dipimpin  Suyitno.S.Pd.i. di Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis sedang giat  dalam kegiatan pembangunan desa dengan  beberapa titik pembangunan yang mengwarnai desa putri sembilan.

Dalam pantauan Jurnalis NUANSA POST di lapangan pada Jumat (28/07/2023) terlihatlah salah satu plang nama kegiatan pembangunan desa yakni : nama kegiatan : Pembangunan Dwiker Tun Dollah Dusun Pasir Putih  Sumber Dana : BKK Bermasa Tahun 2023. Dengan total Biaya Rp.35.922.000

Benar merupakan salah satu dari kegiatan pembangunan Desa Putri Sembilan yakni pembangunan dwiker tun dollah yang dilaksanakan oleh tim TPK Dusun Pasir Putih”Ungkap Gunawan saat dihubungi Melalui Ponsel.

” Pekerjaan pembangunan dwiker tun dollah Dusun Pasir Putih ini sudah hampir selesai mungkin dalam tempoh beberapa hari saja dan saya dipercayakan menjadi kepala tukang dalam kegiatan ini”jelas Gunawan kepada Jurnalis Nuansapost.

Gunawan Selaku kepala tukang dalam kesempatan ini mewakili  masyarakat Desa Putri Sembilan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.S.Sos.M.MP, yang telah membuat suatu program unggulan di Kabupaten Bengkalis Berupa Program Khusus Bermasa, yang mana langsung memberikan sentuhan terhadap penyelenggara.pemerintahan desa,untuk pembangunan,pemberdayaan sekaligus pembinaan masyarakat di Desa Putri Sembilan tutup Gunawan.(M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *