Uncategorized

Panglima TNI dan Kapolri Ikuti Fun Bike dalam Rangkaian Peringatan HUT Ke-79 TNI

0
×

Panglima TNI dan Kapolri Ikuti Fun Bike dalam Rangkaian Peringatan HUT Ke-79 TNI

Sebarkan artikel ini

JAKARTA— Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mengikuti acara Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Kapolri  Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, yang berlangsung di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2024).

Acara Fun Bike ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan dalam perayaan HUT TNI ke-79, yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat. Selain sebagai sarana olahraga, Fun Bike juga memberikan kesempatan bagi seluruh pimpinan TNI dan Polri untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam suasana yang santai dan penuh keakraban.

Selain Fun Bike, perayaan HUT TNI ke-79 dipenuhi dengan berbagai kegiatan positif, diantaranya Matra Fair, Panglima TNI RUN, Donor Darah dan Bakti Kesehatan, Pameran Mobil Klasik dan Moge, Pembagian Sembako, Makan Gratis dan UMKM yang semakin memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Turut mengikuti acara Fun Bike diantaranya Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono beserta para Petinggi TNI/Polri lainnya.

 #tniprima

#profesional

#responsif

#inovatif

#modern

#adaptif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *