BeritaDaerah

Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Kunjungi Sekolah, Beri Himbauan dan Sosialisasikan Layanan Kepolisian 110

5
×

Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Kunjungi Sekolah, Beri Himbauan dan Sosialisasikan Layanan Kepolisian 110

Sebarkan artikel ini
Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Kunjungi Sekolah, Beri Himbauan Dan Sosialisasikan Layanan Kepolisian 110.

Majalengka,  NUANSA POST.—Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja melaksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan dan sosialisasi layanan kepolisian 110 kepada pengajar dan staf untuk disampaikan kembali kepada siswa-siswi di SMK PUI Cikijing, Jum’at (11/08/2023).

Teguran diberikan untuk meminimalisir kecelakaaan lalulintas dengan melaksanakan edukasi dan himbauan secara humanis kepada siswa-siswinya melalui guru terutama bagi anak yang membawa sepeda motor agar disiplin menggunakan helm dan mematuhi peraturan lalulintas.

Aipda Eman menjelaskan bahwa kesadaran untuk disiplin menggunakan helm sangatlah penting, “Saya harapkan untuk selalu disiplin menggunakan helm demi keselamatan dan kenyamanan bersama,”

Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing selalu melakukan langkah preventif dengan memberikan himbauan ataupun teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor serta sosialiasi ke sekolah-sekolah terkait tertib berlalulintas untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Cikijing, serta tidak lupa untuk mensosialisasikan call center 110 pada pengguna jalan dan masyarakat sekitar bilamana ada informasi kejadian laka lantas atau kejadian lain segera hubungi pihak kepolisian terdekat. (SITI A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *