Uncategorized

Safari Dakwah Habib Ahmad Al Habsyi di Masjid Al-Muttaqin Kp Serdang Kecamatan Muaradua

8
×

Safari Dakwah Habib Ahmad Al Habsyi di Masjid Al-Muttaqin Kp Serdang Kecamatan Muaradua

Sebarkan artikel ini
Safari Dakwah Habib Ahmad Al Habsyi di Masjid Al-Muttaqin Kp Serdang Kecamatan Muaradua

OKU Selatan, NUANSAPOST—Habib Ahmad Al Habsyi bersama komunitas Riau Indonesia mengaji mengisi Tabligh Akbar bersama masyarakat di  Masjid Al-Muttaqin Kp Serdang, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan, setelah melakukan safari dakwah melalu gerakan satu juta Al Qur’an di beberapa kabupaten tetangga di Provinsi Sumatera Selatan, Kamis tgl 17/8/2023

Antusias masyarakat Kp Serdang umumnya masyarakat Muaradua cukup tinggi, sehingga mereka datang dan memadati di dalam bahkan di luar Masjid Al Al-Muttaqin untuk mendengarkan tauzyiah yang disampaikan Habib Ahmad Al Habsyi dalam rangka waqaf satu juta Al Qur’an untuk negeri. yang mana nantinya hasil waqaf itu akan diserahkan kepada saudara muslim hingga ke pelosok.

Ustadz Perli Irianto selaku Mc dan Bendahara panitia acara ini, mengatakan terimakasih kepada donatur yang telah memberikan sumbangannya. dan juga masyarakat yang telah menyempatkan untuk hadir di Masjid Al-Muttaqin ini. Tanpa kalian acara ini tidak mungkin bisa terlaksana sesukses seperti ini.

Ustadz Asnawi S Pdi ketua Panitia mengatakan terimakasih kepada Habib Ahmad Al Habsyi beserta rombongannya yang telah menyempatkan untuk hadir di Masjid Al-Muttaqin yang kami cintai ini. Kita merasa bersyukur karena Kado HUT ke 78 tahun ini kedatangan Habib Ahmad Al Habsyi. Masih kata Asnawi “Coba kita ubah kebiasaan dari membuka hp, berubah menjadi membuka dan membaca Alquran,” 

Habib Ahmad Al Habsyi dalam dakwahnya menyampaikan, buat apa harta berlimpah tapi tidak ada anak yang menjadi Sholeh dan Sholehah. Indonesia saat ini krisis anak yang beriman. Mana mungkin Allah kirim bencana apabila kita semua taat dalam beragama. Pantas Indonesia banyak timbul musibah karena masih banyak masyarakat yang durhaka kepada orang tuanya sendiri. Ustadz mengajak ayu kita menjadi orang yang Sholeh dan Sholehah. Bagi yang mampu mari beramal dan berimpak. Jangan mencari surga yang jauh sebelum mencari surga yang di dekat kita yaitu telapak kaki kedua orang tua kita, jadi kita harus berbakti kepada orang tua kita. Kalau ada kebaikan hari ini jangan di tunta untuk hari esok. Lakukan kebaikan bila ada kesempatan.

Habib tak henti hentinya mengajak kepada umat muslim untuk bersedekah ataupun berinfaq seperti melalui gerakan waqaf satu juta Al Qur’an bersama komunitas Riau Indonesia mengaji ini. Alhamdulillah Masjid Almuttaqin  Kp serdang terkumpul sebanyak 600 infak Alquran ( BAS )*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *