Uncategorized

Bupati OKU Selatan Menerima Langsung Audiensi dari Kepala ULP PLN

4
×

Bupati OKU Selatan Menerima Langsung Audiensi dari Kepala ULP PLN

Sebarkan artikel ini
Bupati OKU Selatan Menerima Langsung Audiensi dari Kepala ULP PLN

OKU Selatan NUANSAPOST—Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm., Menerima langsung Audiensi dari Kepala PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Muaradua, Senin (04/09/2023).

Bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU Selatan, turut hadir dalam Audiensi ini Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bapenda, Kepala BPKAD dan Kepala Dinas Perkim.

Dalam kesempatan ini Kepala PLN ULP Muaradua Ucok Darmawan menyampaikan maksud kedatangannya, yakni untuk mengenalkan diri kepada Jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, atas kedatangannya di OKU Selatan dalam hal menggantikan Kepala PLN ULP Muaradua yang lama.

Ucok mengatakan, bahwa harapannya adalah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik agar dapat berlanjut. Melihat akhir-akhir ini PLN di Muaradua dalam fase kritis sering mengalami pemadaman listrik. Tentunya dalam kesempatan ini pihaknya meminta dukungan dan suport dari Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, sehingga PLN dapat berjalan bersama dengan Pemda untuk bekerja dengan baik kedepan untuk peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

Bupati OKU Selatan dalam arahannya mengucapkan selamat datang, dan tentunya komunikasi maupun pertemuan seperti ini harus terus dilanjutkan, sehingga suport dari semua pihak akan terjalin dengan baik. “Saling mengetahui satu sama lainnya dalam kerjasama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ungkap Bupati.

“Dalam membereskan hajat hidup orang banyak yang paling mendasar, juga untuk memenuhi kualitas pelayanan sudah tentu harus didorong. Koordinasi yang kita jalin harus dibarengi dengan kinerja dengan sungguh-sungguh, untuk mendorong peningkatan pelayanan yang lebih baik kedepannya,” sambung Bupati.

Bupati juga menekankan terkait informasi terhadap persoalan perbaikan dan pembenahan pelayanan yang dilakukan pihak PLN harus disampaikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui dan mengerti bahwa ada pekerjaan dan perbaiki oleh PLN.

Bupati berpesan bahwa dalam konsep bekerja harus direalisasikan dengan baik, mulai dari teknis harus diperhatikan terhadap persoalan untuk peningkatan kualitas pelayanan, sehingga kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dengan baik. ( BAS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *