Uncategorized

Pemdes Parit Kebumen Membangun MCK Posyandu Mawar Guna Mencegah Stunting

4
×

Pemdes Parit Kebumen Membangun MCK Posyandu Mawar Guna Mencegah Stunting

Sebarkan artikel ini

Rupat.NUANSA POST— Pemerintah Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau membangun MCK Posyandu Mawar Didusun 3 Suka Damai Desa Parit Kebumen Yang Bersumber Dana DD Tahun 2023 total biaya Rp.36.695.000 volume 2 x 2 M Pelaksana Kegiatan TPK Desa Parit Kebumen.

Sekretaris Desa Parit Kebumen Muhammad Amin,S.Pdi Membenarkan Hal itu bahwa selain Guna mencegah Stunting, Pembangunan MCK Posyandu ini juga Merupakan program Pola hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Yang lain Pembangunan MCK Posyandu Mawar Di Dusun 3 Suka Damai kami juga melaksanakan kegiatan rehab MCK Posyandu Raflesia Di Dusun 1 Mentumai Dan MCK Posyandu Dahlia Di Dusun 2 Kebumen Tengah”ungkap Muhammad Amin Kepada  Tim Jurnalis  saat di jumpai di ruang kerjanya hari Jumat, (22/09/2023).

Dia jelaskan pembangunan MCK Posyandu Mawar di Dusun 3 Suka Damai Desa Parit Kebumen yang bersumber dana DD Tahun 2023 dengan total biaya rp.36.695.000 serta pelaksana kegiatan oleh TPK Desa Parit Kebumen saat ini Telah selesai Dikerjakan”tutup Muhammad Amin mengakhiri.(M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *