BeritaDaerah

PTPN IV Kebun Tinjowan Serahkan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

8
×

PTPN IV Kebun Tinjowan Serahkan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Tinjowan, NUANSA POST— Manejemen PTPN IV Kebun Tinjowan bersama Pengurus MTSI menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan minyak makan kepada 70 orang kaum Dhuafa dan anak yatim di Desa Nagori Pulo Pitu Marihat, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun yang disaksikan Kepala Nagori Desa Pulo Pitu Marihat bertempat di mesjid Nurul Huda Senin, 2/10/2023

Manager PTPN lV Unit Kebun Tinjowan Abdi Henri Sinaga dan didampingi seluruh karyawan pimpinan menyampaikan bantuan berupa sembako ini semoga dapat bermanfaat bagi kaum dhuafa dan anak yatim, hal ini merupakan wujud kepedulian PTPN IV terkhususnya Unit Kebun Tinjowan kepada masyarakat di sekitar perusahaan, Kegiatan ini akan terus kami lakukan karena tali silaturahmi yang kuat antara management dan keluarga yg kurang mampu, baik berbentuk sembako maupun program CSR. Sehingga dengan silaturahmi dan kepedulian antara management dan warga sekitar dapat terjalin dengan baik serta harmonis yang bermanfaat bagi kinerja perusahaan, ungkap Abdi kepada awak media.

Kepala Nagori Pulo Pitu Marihat, Umar Darma didampingi para Kepala Dusun sangat berterima kasih atas kehadiran para management PTPN IV Kebun Tinjowan yang sangat peduli terhadap warga yang kurang mampu di Desa kami.

“Selaku kepala desa saya menghimbau kepada warga agar bersama-sama kita turut serta menjaga perusahaan ini, jika PTPN IV Kebun Tinjowan ini keuntungannya meningkat, maka kita sebagai warga akan merasakan manfaatnya, baik bantuan kepada warga kurang mampu atau perbaikan infrastrukur melalui program CSR” Ucapnya.

Perwakilan yang menerima bantuan sembako bernama Ibu Sri, warga Desa Pulo Pitu Marihat mengucapkan terima kasih atas bantuan PTPN IV Kebun Tinjowan, semoga PTPN IV terkhususnya Unit Kebun Tinjowan semoga produksi nya semangkin meningkat dan juga di Ridhoi Allah SWT.

Tampak hadir Askep Rayon A dan B, KTU seluruh Asisten Afdeling, APK ,serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat Pulo Pitu Marihat. ( ILM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *