Uncategorized

Membanggakan Perusahaan, Direktur dan Jajaran Sambut Tim Voli PTPN IV usai Menjuarai Marcopolo Cup 2023

4
×

Membanggakan Perusahaan, Direktur dan Jajaran Sambut Tim Voli PTPN IV usai Menjuarai Marcopolo Cup 2023

Sebarkan artikel ini

Medan, NUANSA POST—Direktur beserta jajaran menyambut gembira tim voli PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) yang berhasil membawa pulang gelar juara dari turnamen Marcopolo Cup 2023. Seremoni penyerahan piala berlangsung di Ruang Pisifera Kantor Direksi PTPN IV, Kota Medan, Selasa (17/10/2023).

            Melalui kata sambutannya, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) PTPN IV Misran menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi kepada para atlet, pelatih dan seluruh unsur dalam tim voli PTPN IV yang telah berjuang maksimal mengharumkan nama perusahaan di kancah olahraga regional.

            “Sekali lagi kami ucapkan selamat. Mudah-mudahan teman-teman terus sehat, berprestasi dan membanggakan PTPN IV. Kami dari bagian SDM mendukung penuh agar tim olahraga PTPN IV ini menjadi kebanggaan kita semua di masa depan,” ujarnya.

            Menurut Misran, prestasi yang ditorehkan tim voli pada ajang Marcopolo Cup 2023 bukan sekadar membanggakan perusahaan. Namun juga membuktikan bahwa upaya pembinaan bidang olahraga yang digalakkan PTPN IV belakangan ini mulai berbuah manis.

            Selain berguna mencetak SDM yang sehat dan berprestasi, olahraga juga diyakini mampu menghindarkan seseorang dari aktivitas negatif seperti penyalahgunaan narkoba.“Olahraga adalah salah satu sarana untuk menghilangkan adiktif terhadap narkoba. Oleh sebab itu PTPN IV concern melaksanakan pembinaan. Dan Alhamdulillah, beberapa bulan ini hasilnya sudah terlihat,” ujar Misran.

            Pada kesempatan yang sama, Senior Executive Vice President (SEVP) Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar memotivasi atlet voli PTPN IV agar tetap giat berlatih sehingga dapat terus mengukir prestasi yang membanggakan, baik untuk pribadi maupun perusahaan.

            “Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita. Kita berharap, setelah Marcopolo Cup ini tingkatkan lagi. Semangat lagi. Ingat, mempertahankan juara lebih berat. Kami minta agar lebih giat lagi berlatih. Bagi waktu sebaik mungkin antara pekerjaan dan latihan. Selaraskan,” ujarnya. ( ILM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *