Uncategorized

Wakil Bupati Labusel Lantik 15 Kepala UPTD Puskesmas dan 14 Pejabat Fungsional

2
×

Wakil Bupati Labusel Lantik 15 Kepala UPTD Puskesmas dan 14 Pejabat Fungsional

Sebarkan artikel ini

Labusel,NUANSA POST—Sebanyak 15 Kepala Puskesmas dan 14 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag di Aula Dinas Kesehatan, pada Rabu (01/11/2023)

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kaban BKDSDM, Kepala Dinas Kesehatan, Sekertaris Dinas Kesehatan, Kabag Protokol, dan lain-lain. Setelah dilantik dan diambil sumpah selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah pelantikan oleh Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag

.           Pada sambutannya Wabup, menyampaikan selamat kepada para pejabat terlantik dan berpesan agar pejabat yang terlantik dapat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada kepala puskesmas dan pejabat fungsional yang dilantik pada hari ini. Jabatan ini merupakan amanah yang diberikan untuk bekerja dengan profesional, disiplin, bertanggung jawab serta menjaga integritas atas amanah yang diembannya dalam penyelenggaraan pelayanan publik di sektor kesehatan maupun pada sektor lainnya sesuai bidang dan keahliannya,” ucap Wabup dalam sambutannya.

Wabup mengungkapkan pelantikan kepala Puskesmas ini menjadi perhatiannya, karena sektor kesehatan menjadi prioritas utama dalam konsep pembangunan di daerah sebagai bentuk layanan dasar kepada masyarakat, sehingga negara senantiasa hadir dalam berbagai kondisi dan situasi kesehatan masyarakat.

.           “Berbagai prestasi yang telah diraih di bidang kesehatan selama ini menunjukkan bahwa Kabupaten Labuhanbatu Selatan benar-benar memberikan dukungan penuh melalui upaya meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan yang adil dan merata,” katanya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh Kepala Puskesmas yang terlantik.(HARIS Hrp)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *