BeritaDaerah

Peduli Kemanusiaan, PTPN lV Distrik ll, Pks dan Kebun Unit Berangir, IKBI, Kompak Laksanakan Aksi Donor Darah

12
×

Peduli Kemanusiaan, PTPN lV Distrik ll, Pks dan Kebun Unit Berangir, IKBI, Kompak Laksanakan Aksi Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu, NUANSA POST— PTPN lV adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, selain bertugas untuk menyumbangkan keuntungan untuk negara, PTPN lV dituntut untuk menjadi perusahaan yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar perusahaan.

Punggawa-punggawa PTPN lV dinilai memang cukup berkualitas dan sangat menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, Seperti yang dilakukan Distrik ll, Kebun dan Pks Berangir kompak melakukan aksi donor darah bekerja sama dengan  PMI ( Palang Merah Indonesia ) aksi donor darah yang sangat mulia tersebut dilakukan di Polikbun Berangir, Kabupaten Labuhan Batu Kamis, 02/11/2023.

Kegiatan aksi donor darah yang dilakukan PTPN lV Distrik ll, Kebun dan  Pks Berangir, juga IKBI rutin dilakukan tiga bulan sekali

Agus Harianto S.P Selaku General Manager Distrik ll PTPN lV mengatakan ” sangat bangga dengan rekan-rekan karyawan PTPN lV yang sangat antusias mendonorkan darah nya di kegiatan yang rutin ini”

Agus Harianto S.P juga menjelaskan bahwasanya dengan mendonorkan darah, kita bisa membantu orang yang membutuhkan, selain itu juga baik untuk kesehatan tubuh kita, kalau tubuh kita sehat tentunya kita bekerja bisa memperoleh kesempatan baik untuk memajukan perusahaan yang kita cintai ini yang bernama PTPN lV.

Selanjutnya Agusman S.P Selaku Manager Kebun Berangir juga menyampaikan ” Semoga dengan donor darah rutin per tiga bulan sekali menjadi ladang amal untuk kita semua, juga menjadikan kita manusia yang bersyukur atas nikmat diberikan Allah SWT kepada kita, mari sama-sama kita doakan semoga kegiatan ini juga menjadi keberkahan kita mencari nafkah di PTPN lV.

Hadir dalam kegiatan GM Distrik ll PTPN lV. Manager Unit Kebun Berangir, Manager Pks Berangir Rahyumi Arsa, IKBI, Karpim juga Karpel Kebun dan Pks Unit Berangir, Serta Masyarakat sekitar perusahaan. ( RIL/ILM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *