Uncategorized

30 Peserta Didik SDN 5 Rupat Utara Ikuti ANBK Gelombang III

7
×

30 Peserta Didik SDN 5 Rupat Utara Ikuti ANBK Gelombang III

Sebarkan artikel ini

Rupat Utara.NUANSAPOST—Tercatat ada sebanyak  30 peserta didik kelas lima SDN 5 Rupat Utara Desa Tanjung Punak   Kabupaten Bengkalis  mengikuti asesmen nasional berbasis komputer gelombang tiga. Senin (16/10-23)

Kepala SDN 5 Rupat Utara  Roni Fasla. S.Pd. mengatakan ANBK merupakan pendidikan berbasis komputer untuk dapat diterapkan kepada siswa/i pelajar khususnya saat ini yang dilaksanakan di SDN 5 Rupat Utara. “Betapa pentingnya pendidikan berbasis komputer yang berkaitan diera digitalisasi dan pada saat ini berkembang pesat. Untuk itu ,saya berharap para perserta didik  dapat bersaing dengan sekolahan yang maju. Belajar untuk mengakses komputer, itu perlu dilakukan dan penerapan terhadap siswa-siswi/i SDN 5 Rupat Utara  Tanjung Punak katanya  

Kepala SDN 5 memaparkan,   ada   30 peserta didik   mengikuti ANBK dan lima lainnya perserta cadangan. Satu diantaranya tidak lolos yang disebabkan sedikit ada keterbatasan mekanisme yang telah di entukan.

Roni Fasla. S.Pd berharap kepada para majlis guru untuk tetap fokus melatih memperkenalkan sistem kepada pelajar tersebut. ”hari ini kami mengajar untuk mengakses komputer, untuk memperkenalkan komputer  kepada siswa. untuk dapat mengawasi mendidik agar perserta siswa untuk tidak  canggung dalam menghadapi ANBK nanti. (M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *