AdvertorialBeritaDaerah

Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan Agenda Penyampaian Pandangan Umum Oleh Frsksi-Fraksi

3
×

Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan Agenda Penyampaian Pandangan Umum Oleh Frsksi-Fraksi

Sebarkan artikel ini
Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan Agenda Penyampaian Pandangan Umum Oleh Frsksi-Fraksi

OKU Selatan, NUANSA POST—Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Comm. bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Raperda tentang APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2024 dan Raperda tentang Lembaga Adat Serta Pembahasan Propemperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024, dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Pidato Pengantar yang disampaikan oleh Bupati OKU Selatan. Rapat Paripurna  yang digelar di Aula Islamic Center OKU Selatan ini Turut dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD, FKPD, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Para Kepala Bagian, Para Camat, Lurah/Ketua Forum Kades Se-Kabupaten OKU Selatan serta Undangan lainnya, Selasa (07/11/2023).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. diawali dengan penyampaian pandangan umum dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya yang disampaikan oleh Yang Terhormat Karli, S.E.

Selanjutnya pandangan Umum dari Fraksi Demokrat yang disampaikan oleh Yang Terhormat Samsu. Pandangan Umum dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang disampaikan oleh Yang Terhormat Iskandar, Pandangan Umum Fraksi Golongan Karya yang disampaikan oleh Yang Terhormat H. Alkaf Najmi, S.Pd.,M.Si. Pandangan Umum Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan disampaikan oleh Yang Terhormat Pansiladi, S.E. dan terakhir Pandangan Umum Fraksi Hati Nurani Persatuan Indonesia disampaikan oleh Yang Terhormat Dahrol.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan akan kembali digelar besok (Rabu/08/11/2023) dengan Agenda mendengarkan Jawaban/Tanggapan Bupati OKU Selatan terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi. ( BAS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *