AdvertorialBeritaDaerah

Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni Ajak Permasa Perkuat Persatuan dan Janji Akan Serahkan 1 Unit Ambulance Tahun 2024

3
×

Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni Ajak Permasa Perkuat Persatuan dan Janji Akan Serahkan 1 Unit Ambulance Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni Ajak Permasa Perkuat Persatuan dan Janji Akan Serahkan 1 Unit Ambulance Tahun 2024

Bengkalis,NUANSA POST – Bupati Bengkalis Kasmarni menegaskan tahun 2024 mendatang melalui Dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri akan diserahkan satu unit ambulance buat Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Duri.

Tegasan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis saat menghadiri acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW bersama tuan guru Ustadz Abdul Somad, Senin (13/11/2023), bertempat di Stadion Mini Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau.

Dihadapan 300 KK Masyarakat Permasa di Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni mengatakan khusus buat keluarga besar persatuan masyarakat aceh, sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bengkalis, mari kita perkuat rasa persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan negeri bermarwah, maju dan sejahtera.

“Mohon berikan dukungan akan program, kegiatan serta kebijakan yang kami buat untuk daerah ini. Karena kami yakin, jika semua kita bisa memaknai semua itu dalam prinsip kebersamaan, tentunya kita pasti bisa menjadi masyarakat yang bersatu dan saling membahu dalam membangun daerah ini”, ucap Bupati.

Sementara itu Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya menyampaikan terkait pemanfaatan tanah wakaf, salah satu yang harus dilaksanakan dalam pengelolaan tanah wakaf adalah menginfentalisir tanah wakaf, akta tanah wakaf itu harus jelas tercatat di BPN dan Kementerian Agama.

Jangan sampai tanah yang sudah diwakaf terjadi tumpang tindih pada surat tanahnya, ini untuk kemaslahatan umat harus kemanfaatannya harus jelas. Tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hendri dan Surya Budiman, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Sekda Bengkalis dr Ersan Saputra, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani Ersan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin,  Sekcam Mandau Rudi Hartono, Ketua Panitia Permasa Amir Muthalib serta Pejabat Tinggi Dilingkup Pemkab Bengkalis.(DISKOMINFOTIK/RIAN SUMARLIN)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *