BeritaDaerah

Dapenbun Gelar Sosialisasi Pendanaan di Kantor Direksi PTPN IV

4
×

Dapenbun Gelar Sosialisasi Pendanaan di Kantor Direksi PTPN IV

Sebarkan artikel ini
Dapenbun Gelar Sosialisasi Pendanaan di Kantor Direksi PTPN IV

Medan, NUANSA POST

Sehubungan program kerja yang telah direncanakan untuk tahun 2023, Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) menggelar sosialisasi pendanaan kepada jajaran PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV).

Sosialisasi berlangsung di Ruang Dura Kantor Direksi PTPN IV Jajan Letjend Soeprapto Nomor 2, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (14/6/2023).Acara ini dihadiri Senior Executive Vice President (SEVP) Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar, Penjabat Sementara (Pjs.) Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Misran serta sejumlah kepala sub bagian.

Melalui kata sambutannya, Joni menyampaikan terima kasih kepada jajaran Dapenbun yang telah membantu pengelolaan dana pensiun karyawan PTPN IV.“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Semoga acara kita mendapat rahmat dari Allah SWT,” ujar Joni.

Sementara itu, Misran menjelaskan bahwa pensiunan PTPN IV saat ini berjumlah sekitar 35 ribu orang. Selaku perusahaan BUMN, PTPN IV akan terus berupaya menjamin kesejahteraan mereka melalui berbagai macam program.”Melalui sosialisasi ini, kita akan lebih memahami tentang pengelolaan dana pensiunan secara lebih menyeluruh,” kata Misran.

Kegiatan sosialisasi pendanaan PTPN IV diisi langsung oleh Direktur Utama Dapenbun Edwind Sinaga bersama jajarannya, seperti Direktur Operasional Dapenbun Hudi Prihmono.

Setelah penyampaian materi, acara berlangsung dilanjutkan dengan sesi pertanyaan oleh para peserta yang hadir.“Tentunya kita bersyukur bisa berkumpul. Semoga sosialisasi hari ini bisa bemanfaat bagi PTPN IV nantinya,” ujar Edwind.( TIM/RIL)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *