BeritaDaerah

PTPN IV Raih World Gold Award Winner 2023

3
×

PTPN IV Raih World Gold Award Winner 2023

Sebarkan artikel ini

Medan, NUANSA POST—Setelah memborong penghargaan K3 dari Kementerian Ketenagakerjaan RI, PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) kembali meraih World Gold Award Winner dalam ajang Indonesia 50 Best Company Award 2023.PTPN IV terpilih untuk kategori The Best State-Owned Company in Innovation and Create Appropriate Strategy Plantation Sector of The Year 2023.

Acara yang diselenggarakan 5 Pilar Media Communication bersama Lembaga Nasional Prestasi Indonesia serta National Awarding Research Center ini berlangsung di Aston Tropicana Hotel Bandung, Jumat (23/6/2023).

“Sejatinya apresiasi yang diberikan publik kepada PTPN IV menjadi motivasi sekaligus pengingat bagi perusahaan untuk tetap berupaya berkontribusi lebih banyak lagi untuk bangsa dan negara,” ujar Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Misran.

World Gold Award Winner merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan, lembaga swasta atau negeri, lembaga pendidikan serta kalangan profesional atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau jasa.

Menurut Chairman 5 Pilar Media Communication Yuli Nurlian, penganugerahan award bertujuan mendorong pelaku usaha, tenaga pendidik dan profesional Indonesia untuk semakin berkualitas dan dipercaya oleh masyarakat.

Menurutnya, PTPN IV pantas memperoleh apresiasi ini berkat memenuhi berbagai aspek penilaian. Yakni dari segi kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan inovasi serta integritas yang berdampak positif untuk masyarakat dalam pembangunan negara.

“Kami sampaikan selamat atas anugerah yang diterima, semoga penghargaan ini mampu meningkatkan brand image dan positive perception serta bermanfaat sebagai komitmen menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi,” ujar Yuli.(ril/ilm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *