Uncategorized

Tokoh Riau Ini Apresiasi Kinerja LSM Korek, Miswan-Syaiful Pendobrak Kebuntuan Birokrasi dan Penegakan Hukum

6
×

Tokoh Riau Ini Apresiasi Kinerja LSM Korek, Miswan-Syaiful Pendobrak Kebuntuan Birokrasi dan Penegakan Hukum

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru – Nuansa Post. Negara Indonesia yang besar memerlukan peran aktif masyarakat.Untuk itulah,kehadiran Non Govermant Organisation (NGO) atau yang biasa disebut Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) memiliki dampak strategis bagi kemajuan bangsa.

Hal itu mengemuka dari seorang tokoh Riau Dr.Elviriadi,S.Pi,M.Si kepada media ini Senin (19/2/2024.

Sebagai elemen penting dalam struktur masyarakat,keberadaan LSM Sangat dinantikan rakyat.Seperti yang saya lihat dari Sepak Terjang LSM KOREK yang diketuai pak Miswan dan tandemnya Syaipul,”Ucapnya.

Elviriadi yang kerap turun membela rakyat bawah itu menilai Miswan – Syaipul mendobrak kemapanan.

“Saudara Miswan tipikal pemimpin pendobrak,dalam tempo singkat dapat data data ketidak Adilan dan mal administrasi birokrasi,bersama Syaipul sebagai sebagai jendela informasi sehingga publik terhindar dan kebodohan dan pembodohan oknum,”imbuh alumni UKM Malaysia.

Elviriadi meminta aktivis LSM dan media massa itu adalah Agent of Change (agen perubahan).merekalah sosial kontrol ditengah birokrasi yang tidak transprans,disakuntaibel,kongkalikong,korupsi dan kolusi.
Maka kehadiran LSM KOREK jelas akan meng- koreksi dan mendobrak kebuntuan birokrasi,kebekuan hukum,dan segala yang merusak rasa keadilan dan konsitusi kita.

Hidup LSM Hiduplah jiwa patriotik,idealistiik dan pantang menyerah !”Pungkas ahli lingkungan yang ikhlas gundul permanen demi hutan tropis. (SB/Kaperwil Riau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *