Uncategorized

LSM Penjara Indonesia Majalengka Bergerak: Menegakkan Etika dan Fokus ASN dalam Pemerintahan

34
×

LSM Penjara Indonesia Majalengka Bergerak: Menegakkan Etika dan Fokus ASN dalam Pemerintahan

Sebarkan artikel ini
LSM Penjara Indonesia Majalengka Bergerak: Menegakkan Etika dan Fokus ASN dalam Pemerintahan.

Majalengka, NUANSA POST—-LSM Penjara Indonesia Majalengka menggelar rapat penting untuk menindaklanjuti masalah yang dihadapi. Menurut Ketua DPD Jabar LSM Penjara Indonesia, DB Setiabudi, rapat ini bertujuan untuk menyusun rencana penyampaian pendapat di depan publik yang direncanakan akan dilaksanakan pada 4 Maret 2024, hari Kamis mendatang, di Pendopo dan Kesbangpol.

Salah satu titik fokus LSM Penjara Indonesia Majalengka adalah Kesbangpol, karena menurut DB Setiabudi, pihak Kesbangpol seharusnya memfasilitasi audensi yang ditujukan kepada Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi beberapa waktu yang lalu, namun tidak terlaksana.

Materi yang akan disampaikan pada 4 Maret nanti berkaitan dengan aktivitas para pejabat yang seharusnya fokus dengan tugasnya saat ini. Namun, beberapa di antara mereka terlibat dalam aktivitas politik, bahkan mendukung calon pimpinan di masa depan, yang dapat merusak kinerja pemerintahan sebelumnya.

DB Setiabudi berharap agar pejabat yang bersangkutan dapat diberi peringatan untuk tidak melanggar tugas pokoknya sebagai ASN dan tetap fokus pada pekerjaannya selama masih menjabat. (SITI AMINAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *