Uncategorized

Menhan Prabowo Bagikan 10 Perahu Untuk Nelayan  Pangandaran

3
×

Menhan Prabowo Bagikan 10 Perahu Untuk Nelayan  Pangandaran

Sebarkan artikel ini

Pangandaran , LINTAS PENA— Menteri Pertahanan ( Menham) Prabowo Subianto untuk kedua kalinya berkunjung ke Pangandaran . Rabu ( 11/10/2023).Bersama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Prabowo melakukan beberapa kegiatan saat kunjungan kerja ( kunker) ke Pangandaran

PrabowoSubianto tiba di Bandara Nusawiru pada   pukul 08.00 WIB. Kemudian Prabowo terbang memakai pesawat Susi Air ke Beach Strip Pangandaran pada pukul 08.45 WIB. Selanjutnya Prabowo dan rombongan menuju Pantai Timur Blok Cikidang, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Terpantau oleh awak media LINTAS PENA MEDIA warga masyarakat kabupaten Pangandaran begitu antusias menyambut kedatangan Prabowo Subianto, di tengah teriknya panasnya matahari.

“Selamat datang Pak Menhan Prabowo Subianto telah memenuhi janjinya ke Pangandaran dua kali memberikan bantuan perahu,” kata Susi.

“Alhamdulillah Pak Menhan datang lagi, penuhi janji. Kita ajak bersih Pantai Pangandaran. Karena Prabowo cinta banget dengan alam bersih,” lanjut dia.

Prabowo di dampingi Susi membagikan 10 perahu untuk nelayan kabupaten Pangandaran

Dan kemudian Prabowo bersama warga masyarakat Pangandaran penuhi ajakan Susi untuk bersih-bersih pantai .

Usai  melakukan kegiatan tersebut Prabowo mengucapkan banyak terima kasih khusus nya untuk ibu Susi dan seluruh warga masyarakat yang sudah menyambut baik kedatangan nya .

 “Saya bangga dengan Ibu Susi ada rasa kebanggan, kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Dan juga peduli terhadap nelayan,” ucap Prabowo. Usai melakukan kegiatan tersebut Prabowo dan rombongan menuju ke kediaman Susi untuk melakukan makan siang dan pukul 13:00 Prabowo dan rombongan kembali menuju beach strip Pangandaran menuju ke bandara Nusawiru Cijulang untuk kemudian terbang kembali ke Jakarta .(EVA LUSITA)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *