BeritaDaerah

PTPN IV Regional II Gelar Pisah Sambut Board of Management

9
×

PTPN IV Regional II Gelar Pisah Sambut Board of Management

Sebarkan artikel ini

Medan, NUANSA POST—Suasana haru mewarnai acara pisah sambut PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional II di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (12/12/2023). Acara ini digelar setelah sub holding PalmCo resmi terbentuk beberapa waktu lalu.

Pisah sambut diawali dengan penyerahan cinderamata kepada Komisaris Independen PTPN IV Atas Wijayanto, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, Senior Executive Vice President (SEVP) Operation I Fauzi Omar dan SEVP Operation II Joni Raja Siregar selaku board of management PTPN IV yang lama.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan buket kepada Region Head Sudarma Bhakti Lessan, SEVP Operation I Budi Susilo dan SEVP Operation II Dedy Gurning selaku board of regional management PTPN IV Regional II yang baru.

Pada kesempatan ini, Sudarma menyampaikan terima kasih kepada jajaran board of management perusahaan atas sumbangsih tenaga dan pikiran selama menjabat di PTPN IV. Ia berharap catatan positif ini dapat terus berlanjut dan meningkat pada tahun-tahun berikutnya.

“Terima kasih kepada Pak Atas, Pak Sucipto, Pak Fauzi dan Pak Joni dan rekan-rekan sekalian yang telah berhasil membuat perusahaan jauh baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah, PTPN IV mengalami peningkatan mulai dari sisi produksi, rendemen hingga infrastruktur,” ujarnya.

Seperti diketahui, Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan Nusantara resmi membentuk sub holding PalmCo melalui penggabungan PTPN V, VI dan XIII ke dalam PTPN IV sebagai entitas bertahan serta pemisahan tidak murni aset dan liabilitas PTPN III (Persero) ke dalam PTPN IV.

Setelah PalmCo terbentuk, Direksi PTPN III (Persero) langsung merombak nomenklatur jabatan PTPN IV selaku surviving entity PalmCo. Perubahan ini didasarkan atas Keputusan Nomor DSDM/SKPTS/R/238/2023 tanggal 1 Desember 2023.

Melalui keputusan itu, Sudarma Bhakti Lessan diangkat menjadi Region Head PTPN IV Regional II yang berkantor di Jl. Letjen Suprapto No 2, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara. Kantor ini dulunya dikenal sebagai Kantor Direksi PTPN IV. ( ILM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *