BeritaDaerah

Labusel Kembali Mendapat Penghargaan TPID Ter-Aktif III

3
×

Labusel Kembali Mendapat Penghargaan TPID Ter-Aktif III

Sebarkan artikel ini

Labusel,NUANSA POST—Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menerima penghargaan dari Bank Indonesia Perwakilan Pematangsiantar pada Kawasan Sisi Batas Labuhan, Penghargaan Kategori Tim Pengendalian Infalsi Daerah Ter-aktif III, Rabu (22/5/24).

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada acara Capacity Bulilding dan High Level Meeting (HLM) TPID & TP2DD 8 Kab/Kota Wilayah Sisi Batas Labuhan KPWBI Pematangsiantar dilaksanakan di JW Marnott Hotel Medan, Rabu (22/5/24)

Bupati H. Edimin menyampaikan Penghargaan ini merupakan hasil dari koordinasi, kolaborasi dan kerjasama dari semua stakeholder terkait dalam rangka pengendalian inflasi di Kab. Labusel, dengan tujuan utama untuk menjaga kesejahteraan masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari koordinasi, kolaborasi dan kerjasama dari semua stakeholder terkait dalam rangka pengendalian inflasi di Kab. Labusel, dengan tujuan utama untuk menjaga kesejahteraan masyarakat,” ucap Bupati

Dalam pengendalian inflasi, Bupati H. Edimin mengatakan, Kab. Labusel terus berupaya menekan inflasi dengan melakukan beberapa upaya konkret, diantaranya melaksanakan Pasar Murah menjelang HBKN Idul Fitri dan Natal/Tahun Baru, melaksanakan sidak pasar guna menjaga ketersediaan bahan pokok, melaksanakan gerakan pangan murah, melakukan pemantauan harga harian bahan pokok di pasar terhadap 14 bahan pokok penting, penyaluran Bantuan Sosial kepada Masyarakat, serta melaksanakan rapat teknis dan High Level Meeting TPID.

Hadir mendampingi Bupati, Sekda H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Assisten Perekonomian Ir. Ralikul Rahman MT, Kaban BKAD Ali Imron Rohsadi, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Azzaman Parapat, Sekretaris Dinas Pendapatan, Kabag Prokopim Ali Imran, dan Bagian Perekonomian dan SDA Setdakab.(HARIS Hrp)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *