AdvertorialBeritaDaerahKOMINFO Pangandaran

Bupati H. Jeje Wiradinata Lantik 35 Orang Pejabat di Lingkungan Pemkab Pangandaran

9

Pangandaran,NUANSA POST—Setelah beberapa waktu lalau jabatan Asisten Daerah  Bidang Prekonomian dan Pembangunan di Sekretariat Daerah  Kabupaten Pangandaran mengalami kekosongan, kini sudah diisi oleh pejabat baru.Sutriaman, A. Pi yang semula menjabat Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran kini menduduki jabatan tersebut

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilaksanakan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, bertempat di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Selasa (6/6/2023)Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Dr. H. Kusdiana, MM., Staf Ahli Bupati, Asisten Daerah Setda Kabupaten pangandaran, serta para kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Selain melantik Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bupati pun melantik 35 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat pada jabatan baru berdasarkan SK Bupati Pangandaran 821/kpts.985/BKPSDM:/2023 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan bahwa mutasi harus dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.

“Mutasi, rotasi adalah hal yang biasa untuk mengisi adanya kekosongan. Jika kemarin sudah bagus, maka sekarang harus lebih bagus lagi. Yang kedua adalah dalam rangka pengembangan karir seorang ASN” ucap beliau.

Selanjutnya, Bupati Pangandaran menyebutkan satu kiasan yang menyataman bahwa emas jika dibuang kemana saja akan tetap menjadi emas, dan plastik sekalipun diangkat akan tetap menjadi plastik, maka seorang ASN harus siap untuk ditempatkan dimana saja. Pejabat lainya yang dilantik adalah Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang semula di duduki oleh H. Usep Ependi S.Pd, M.Pd diganti oleh pejabat baru  yaitu Raden Detty Mareta, M.Pd, .H.Usep sendiri menduduki jabatan baru menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah.(SUNAR/RLS)****

Exit mobile version