Uncategorized

Berkah….!!! PTPN IV Kebun Balap Santuni Anak Yatim & Dhuafa

10
Berkah….!!! PTPN IV Kebun Balap Santuni Anak Yatim & Dhuafa

Mandailing Natal, NUANSA POST

PTPN IV Kebun Balap melaksanakan kegiatan sosial untuk memberi santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Afdeling IV PTPN IV Kebun Balap, 16/06/2023. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Manajemen kebun karena rasa bersyukur kepada Yang Maha Kuasa atas capaian kinerja sampai dengan bulan Mei 2023, diatas target anggaran RKAP yang telah ditentukan.

Acara di mulai pukul 14.00 wib dengan doa dan makan bersama anak-anak yatim dan dhuafa yang berasal dari lingkungan perusahaan dan masyarakat sekitar kebun seperti Desa Batahan, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut.

Hendrik, SE Ketua SPBUN Basis Balap mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak manejemen yang peduli terhadap masyakat di sekitar kebun dan terutama atas kinerja kebun yang pada capaian bulan januari sampai dengan bulan Mei 2023 dapat melampaui target RKAP. Hal ini kami menilai karena manejemen kebun balap membuat kerjasama tim dan kegiatan perbaikan infrastruktur yang membuat kegiatan panen dan pengangkutan dapat berjalan dengan baik.

Kami dari SPBUN Basis Balap akan selalu siap mendukung kebijakan Manejemen dalam pencapaian produksi, karena manfaat bagi pekerja dapat dirasakan seperti kapasitas panen naik, maka pendapatan karyawan pun pasti meningkat, dan ditambah adanya Imbalan Jasa Tahunan yang telah diterima karyawan atas kinerja tahun 2022, ungkap Hendrik.

Muchtar Sinaga, selaku pejabat sementara Manejer Unit Kebun Balap mengucapkan terima kasih kepada semua tim dan personil kebun balap, setiap hari kita selalu melakukan kegiatan panen & pengangkutan, pemeliharan dan pengamanan. Semua itu kita kerjakan karena kuasa Yang Maha Esa, dimana kita diberikan kesehatan, tanamannya tumbuh subur, masyarakatnya mendukung kita dan terlebih para tokoh agama di kebun Balap selalu memohon doa. Kerja keras yang ditunjukkan tim kebun balap mampu malampui target RKAP sampai dengan bulan Mei 2023. Untuk kinerja bulan Juni 2023, kebun balap menargetkan diatas RKAP dan untuk semester I/2023 Kebun Balap menargetkan diatas 2 persen.

Ditambahkannya, kerja keras yang dilakukan seluruh karyawan baik produksi dan pemeliharaan berjalan dengan baik. Kepedulian semua tim sangat dibutuhkan dalam meraih target, termasuk dukungan SPBUN dan masyakat sekitarnya. Keberhasilan ini juga merupakan Rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, maka kita pun harus mengucapkan syukur kepadaNya melalui kegiatan santuni anak yatim dan para kaum dhuafa. Semoga dengan kegiatan ini, doa-doa yang kita harapkan dari anak-anak yatim, kaum dhuafa dan seluruh karyawan dapat diterima Yang Maha Kuasa sehingga  kebun Balap menerima berkahNya. Dan kita berharap kegiatan ini dilaksanakan setiap bulannya “Jumat Berkah” untuk memberikan rasa kepedulian kita terhadap keluarga masyarakat di sekitar Perusahaan.

Kegiatan Jumat Berkah juga dihadiri Askep, Kepala Dinas Tata Usaha, Asisten Afdeling I-VI, Pengurus SPBUN basis Balap, Kordinator Pengamanan Bpk Ranto, Mandor I Afdeling I-VI dan para kaum/ustad Emplasman dan Afdeling I-VI. Kegiatan diakhiri memberikan santunan kepada anak yatim & dhuafa serta bersalam-salaman.(RIL/ILM)

Exit mobile version