Mitra TNI Polri

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Donor Darah Bersama di Papua Pegunungan

2

LANNY JAYA – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Satgas Yonif 721/Mks bersama Polri laksanakan donor darah bersama di Polres Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Sabtu (17/06/23).Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Dansatgas 721/Mks bersama 26 personel pos serta para personel Polres Lanny Jaya beserta ibu-ibu bhayangkari.

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri untuk mendukung dan menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

“kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Polres Lanny Jaya sebagai bentuk sinergitas kami TNI-Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-77, sebanyak 26 personel Satgas Yonif 721/Mks turut serta dalam mendukung kegiatan donor darah ini”, ungkap Dansatgas.

Letkol Inf Heri Kuswanto juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.”Donor darah secara rutin mempunyai banyak sekali manfaat, selain untuk kesehatan tubuh kita, juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama”, tutup Dansatgas.(Yonif 721/Mks)***

Exit mobile version