Uncategorized

SDN Cineam Menggelar Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa Kelas 6

25
×

SDN Cineam Menggelar Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa Kelas 6

Sebarkan artikel ini
SDN Cineam Menggelar Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa Kelas 6

Kab.Tasikmalaya, NUANSA POST—Pada hari Senin 19 Juni 2023, SDN Cineam  yang dikepalai Ai Nunung,S.Pd,M.MPd menyelenggarakan kegiatan kenaikan kelas dan pelepasan siswa Kelas 6 yang berlangsung khidmat, dengan menampilkan upacara adat Sunda. Acara dihadiri ketua komite H Tatang Ending, Kepala Desa Cineam Jajang,Wakil Ketua PGRI, pengawas Pendidikan, orangtua siswa dan tamu undangan.

            “Alhamdulillah, hari ini sekolah kami telah meluluskan sebanyak 36 siswa kelas 6,dan dikembalikan kepada orangtua siswa masing-masing,”ungkap Ai Nunung,S.Pd,M.MPd yang kesehariannya dibantu 8 orang guru berstatus PNS, 6 orang guru sukwan dan 2 orang guru P3K dalam membimbing peserta didik sebanyak 251 siswa.

            Kepala SDN Cineam Ai Nunung,S.Pd,M.MPd berharap kepada orangtua siswa kelas 6 yang hari ini dilepas dan dikembalikan kepada masing masing orangtuanya, agar anak anaknya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.”Lanjutkan Pendidikan anak anak bapak dan ibu ke sekolah lebih tinggi untuk meraih cita citanya. Khusus kepada anak anak yang lulus agar nanti dapat memperlihatkan prestasi akademik dan non akademik di sekolah SMP/MTs dan seterusnya.”ujar dia. (ADE CECEP)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *