BeritaDaerah

Plh.Sekda Labusel Pimpin Apel Gabungan

21
×

Plh.Sekda Labusel Pimpin Apel Gabungan

Sebarkan artikel ini

Labusel, NUANSA POST—Penyelenggara Musrenbang tentunya tim penyusun RKPD dapat segera melakukan koordinasi dengan seluruh perangkat daerah dalam rangka mengambil langkah-langkah strategis terkait perhitungan anggaran dengan prioritas-priotas kebutuhan daerah yang telah diajukan oleh perangkat daerah sesuai dengan pagu indikatif perangkat daerah yang telah di berikan.

Hal itu dikatakan Plh Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan, Drs. H. Fuadi. pada apel gabungan yang digelar di kantor Bupati, Desa Sosopan, Kec. Kotapinang, Senin (26/06/2023).

Dikatakan,setiap perangkat daerah berupaya melakukan efisiensi dengan menghitung dengan menghitung kebutuhan riil pelaksanaan program atau kegiatan dengan mempertimbangkan kebutuhan masing-masing bidang urusan yang membutuhkan anggaran untuk segera dilaksanakan.

Seluruh perangkat daerah juga di harapkan mendukung penuh dan mengikuti langkah tahapan yang harus dilakukan dalam menyatukan sistem perencanaan pembangunan melalui aplikasi sistem informasi pemerintah daerah (SIPD).

Plh Sekretaris Daerah Drs. H. Fuadi berharap, perangkat daerah melakukan penyelarasan program kegiatan perangkat daerah dengan usulan program kegiatan hasil musrenbang kecamatan yang dilaksanakan dengan berbasis aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) guna mempertajam indikator, program dan kegiatan OPD sesuai dengan tupoksinya serta menyelaraskan program kegiatan antar perangkat daerah dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran untuk sinergi pelaksanaan prioritas pembangunan daerah.(HARIS Hrp)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *