Uncategorized

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tubaba Melakukan Penyembelihan serta Pembagian Hewan Qurban

12

Tubaba: NUANSA POST

Momentum hari ke 2 Idul Adha 1444 Hijriah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Busroni, S.H. melakukan penyembelihan serta pembagian hewan Qurban, di Tiyuh Way Sido kecamatan Tulang Bawang Udik. Jum’at (30/6/2023).

“Saya atas nama pribadi dan atas nama partai Demokrat Tubaba berharap, dengan adanya pembagian daging hewan Qurban ini yang nilainya mungkin tidak seberapa dapat membantu masyarakat. Turut merasakan indahnya berbagi pada sesama dan ini merupakan salah satu wujud nyata rasa keperdulian sosial dari kami partai Demokrat Tubaba ditengah masyarakat,”ungkap nya.

Pria yang akrab di sapa Ahi itu menuturkan, sebelumnya dirinya juga melakukan hal serupa di Tiyuh Gading Kencana kecamatan Tulang Bawang Udik telah membagikan ratusan kantong daging Qurban kepada masyarakat. “Semuanya telah dibagikan oleh panitia kepada masyarakat sekitar dan masyarakat Tubaba yang sudah direkap oleh petugas atau panitia Qurban”, kata dia.

Ia juga mengatakan bahwa Qurban bukan hanya tetang penyembelihan hewan Qurban saja,  tapi juga mengandung pesan tentang kepedulian antar sesama, “Qurban bukan hanya bentuk pengorbanan kita sebagai hamba Allah SWR. Tapi juga mengandung pesan untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” ucap dia. (ROBERT)

Exit mobile version