Uncategorized

Meriahkan HUT Bhayangkara Yang Ke-77, Polsek Cikijing Gelar Senam Sehat Bersama

4
Meriahkan HUT Bhayangkara Yang Ke-77, Polsek Cikijing Gelar Senam Sehat Bersama

Majalengka – NUANSA POST—Dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan senam bersama. Pada pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik serta diiringi semangat kebersamaan masyarakat sekitar. Minggu (02/07/2023).

Pada pagi yang cerah ini, puluhan warga Cikijing berkumpul di depan kantor Polsek Cikijing, giat tersebut di hadiri juga Forkopimcam, Personil Polsek dan Ketua Ranting Bhayangkari.

Dalam Merayakan HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli kemarin, Polsek Cikijing menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan kebersamaan, kegiatan senam bersama yang menjadi salah satu acara utama yang berhasil menyatukan masyarakat dalam semangat olahraga.

Berbagai gerakan senam dan peregangan tubuh dipandu oleh instruktur yang berpengalaman, membuat peserta semakin terlibat dalam kegiatan ini. Musik yang enerjik dan semangat para peserta membuat suasana semakin meriah.

Kapolsek Cikijing menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme masyarakat dalam merayakan HUT Polri melalui kegiatan senam bersama ini.

Kapolsek juga berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan olahraga dalam kehidupan sehari-hari.( SITI. A).

Exit mobile version