Uncategorized

Polisi di Majalengka Gelar Jum’at Curhat Bersama Kepala Desa Sindang Dan Ibu-Ibu PKK

13

Majalengka , NUANSA POST——Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H didampingi Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H dan Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H menggelar kegiatan Jum’at Curhat yang bertempat di Kantor Kepala Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jumat (14/07/2023).

Tujuan dari kegiatan ini selain untuk menjaga tali silaturahmi juga untuk memperkenalkan anggota Polsek Cikijing sesuai tugas dan fungsinya agar masyarakat lebih kenal dan dekat dengan anggota Polsek Cikijing serta menyerap berbagai keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani,S.H mengatakan kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Kapolri guna menyerap aspirasi, permasalahan yang ada di masyarakat tentang berbagai hal baik sosial, keamanan, dan keluhan terkait pelayanan Polri.

Kapolsek menerangkan bahwa program Jum’at Curhat sangat efektif, sebab menurutnya segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui.

Lanjut Kapolsek, “Begitu banyak persoalan di desa yang belum kita ketahui. Sehingga dengan program Jum’at Curhat kita bisa mengetahui persoalan apa yang ada di setiap desa. Termasuk persoalan kamtibmas.”pungkasnya.(SITI A)

Exit mobile version