Uncategorized

Kepala desa Bersama Camat Rupat Resmi Buka Kompetisi Bola Kaki Di Lapangan Bola Parit Kebumen Antar Desa Bermasa CUP I Tahun 2023

9
×

Kepala desa Bersama Camat Rupat Resmi Buka Kompetisi Bola Kaki Di Lapangan Bola Parit Kebumen Antar Desa Bermasa CUP I Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Rupat, Nuansapost. Kegiatan pertandingan Bola Kaki Bermasa CUP 1 Desa Parit Kebumen sebagai Tuan Rumah CUP I tahun 2023 antar Desa/Kelurahan secara resmi dibuka oleh Camat Rupat diwakili Kasi Trantif H.Kharul Saleh,S.Ag dengan dipukulnya gong serta tendangan bola pertama dilapangan sepak bola JL. Lintas Desa Parit Kebumen,Rabu 12/7/2023 dimulai pertama kalinya.

Acara pembukaan dihadiri Camat Rupat diwakili Kasi Trantif H.Khairul Saleh,S Ag, Kepala Desa Parit Kebumen, Sabarudin,S.Ag selaku Tuan Rumah, Kepala Desa Teluk Lecah, Ali Nasikin,S.Pd.i, Kepala Desa Pancur Jaya,Hasan Basri,ST, para wasit dan dewan juri serta undangan seluruh Peserta Pemain Sepak bola yang bertanding juga masyarakat sebagai pengunjung.

Camat Rupat saat melaksanakan pembukaan peresmian turnamen Sepak bola Parit Kebumen CUP I dan ditandai pemukilan gong serta penendangan bola pertama oleh Camat diwakili Kasi Trantif ‘H.Khairul Saleh,S.Ag.

Dalam kata sambutan Camat diwakili Kasi Trantif H.Khairul Saleh S.Ag, bahwa kegiatan Turnamen Sepak bola Kebumen CUP I pembukaan ini adalah salah satu program Bermasa TA 2023 Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni,S.Sos,MMP.

Selajutya, saya berharap melalui Turnamen sepak bola ini dapat kita jadikan media yang dapat memicu majunya olahraga sepak bola di Desa /Kelurahan serta terciptanya generasi muda yang memiliki SDM unggul, sehat, kreatif,inovatif,dan berkarakter menuju terwujudnya Kecamatan Rupat Kab.Bengkalis Bermarwah, maju dan sejahtera, harap H.Khairul Saleh Mewakili Camat Rupat itu.

Kepala Desa Parit Kebumen,Sabarudin,S.Ag Pesan kepada Pemain yang akan bertanding di Kebumen CUP I, tampilkanlah sistim main terbaik kita dalam berkompetisi dan jaga kesetiakawanan karena semua yang bertanding itu adalah kawan kita, namun saat bertanding itu adalah membuktikan kita sebagai persahabatan antar Desa agar kita saling kompak dan saling kenal mengenal,sedangkan dalam berpacu pada perlombaan ini adalah prestasi seni dan olah raga sebagai hiburan demi persahabatan, ungkap Sabarudin selaku Kepala Desa Parit Kebumen, yang ramah juga humoris itu.

Persatuan Olah Raga dan Seni parit Kebumen pada Kesebelasannya bernama Persatuan Olahraga Seni dan Sepak Bola Kebumen(Porsmen)sebagai Tuan rumah yang berhadapan melawan F SI Pergam bahkan pertandingan hari pertama dimenangkan Oleh F SI Pergam, ungkap Kades melalui Sekretarisnya M.Amin,kepada pindomerdeka, Selasa 18/7/2023 pkl.10:01’wib.

Lajutnya M.Amin lebih lanjut, Pertandingan Parit Kebumen CUP I dilapangan Bola Desa Parit Kebumen masih terus berlangsung dari masing-masung Kesebelasan utusan Desa /Kelurahan Klub yang ada sebagai Pemain yang bertanding demi mengenal satu sama lainnya sebagai teman persahabatan antar Desa,hal ini akan berlanjut hingga titik pinal nantinya, paparnya. (M syopri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *