Uncategorized

DPC PWRI Kab. Tasikmalaya Gelar Rapat Terbatas Guna Mengisi Jabatan Struktural Kepengurusan Yang Kosong

5
DPC PWRI Kab. Tasikmalaya Gelar Rapat Terbatas Guna Mengisi Jabatan Struktural Kepengurusan Yang Kosong

Tasikmalaya, NUANSA POST – Pengurus Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan rapat terbatas di sekretariat Jalan Singaparna, Senin (31/07/2023).Acara tersebut untuk membahas tiga kekosongan struktural pengurus yang telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Dalam rapat terbatas tersebut telah disepakati tiga struktural untuk mengisi kekosongan dan segera untuk dilaporkan ke DPD PWRI Jawa Barat.

Adapun, hari ini ditetapkan Sekretaris DPC PWRI Muhamad Ali dari media Sergap.co.id, Soni Riswandi wakil ketua 1 dari Media Nasional Potret, Momon Suparman Wakil ketua 2 dari MNPTV bendahara Andri Herisinta media LINTAS PENA dan ketua Bidang OKK diisi oleh Hilal Sergapreborn.com.

Ketua PWRI Kabupaten Tasikmalaya Candra F Simatupang mengatakan, rapat terbatas dilakukan mengingat setelah menggelar Muscab, pengurus yang ditetapkan kemarin mengundurkan diri dari jabatannya.

Lantaran itu kata Chandra, rapat terbatas ini untuk penguatan Organisasi dimana Program Kerja PWRI DPC Tasikmalaya Deklarasi.“Alhamdulillah sekarang sudah terbentuk struktur organisasi yang lengkap dan segera akan dilaporkan ke DPD,” jelas Chandra.

Pria berdarah Sunda Batak ini berharap panitia yang sudah terbentuk bisa menjalankan tugas dengan baik tentunya dengan menjaga nama baik organisasi.

Sementara itu, ketua Bidang OKK Hilal menyebut, dirinya harus fokus memastikan berjalannya roda organisasi dengan baik solid dan sinergi.

Menurutnya, bidang OKK harus selektif memilih yang akan bergabung dengan PWRI, pertama pihaknya akan mengambil calon anggota yang murni sebagai jurnalis.“Kedua, saya akan tegas bertindak jika suatu saat ada anggota yang melanggar aturan sesuai ADART,” tegas Hilal dengan mimik serius.

Dirinya menyebut, aggota PWRI ini harus bisa memberikan contoh baik, bisa menjadikan mitra pemerintahan, Kepolisian TNI maupun pihak swasta.“Kami mengimbau kepada semua anggota PWRI yang baru bergabung atau sudah lama masuk, diharapkan tetap tertib administrasi dan ikuti aturan yang diterapkan sesuai ADART PWRI,” pungkasnya. (ANDRI HERISINTA)

Exit mobile version