Uncategorized

Kelompok Tani Wongso Desa Selat Besar Sepertinya Dilenyapkan Hampir Ratusan Juta

8

LABUHANBATU, NUANSAPOST. Awak media menerima keterangan dari warga Desa Selat Besar Kecamatan Bilahilir Kabupaten Labuhanbatu bahwa Kelompok Tani Wongso menerima dana dari desa selat besar sebagai ketahanan pangan yang hampir seratus juta ungkap warga yang menolaknya ditulis namanya tapi setau kami tidak terlaksana semua dananya pak. ungkap warga lainnya.

Salah satu warga desa selat besar beternak ikan, sempat awak media mampiri. ini pak milik pribadi sudah dua bulan berjalan target saya tiga bulan harus panen. dana hampir limablas juta pak ikannya empat puluh ribu ekor kalau saya menggunakan dana yang diterima kelompok tani hampir seratus juta bah da mewah saya buat.

Sedangkan ini hampir lima belas juta sudah mewah tapi gimna lah awak warga biasa ungkapnya. Selanjutnya awak media konfirmasi dengan ketua kelompok tani Wongso Desa Selat Besar tidak mau memberikan keterangan kemana saja digunakan dana dari desa untuk ketahanan pangan ke Kelompok Tani Wongso. Sayangnya awak media merasa kecewa dengan tidak ada keterbukaan penggunaan dana tersebut. Nanti aja kita bahas ya ungkap Ketua Kelompok Tani Wongso Desa Selat Besar Ahmad Daud (as)

Exit mobile version