BeritaDaerah

Gebyar Memperingati Upacara 17 Agustus di Desa Bahara Kec Panjalu

4
×

Gebyar Memperingati Upacara 17 Agustus di Desa Bahara Kec Panjalu

Sebarkan artikel ini

Ciamis. NUANSA POST—Bertempat di lapangan olah raga desa Bahara Panjalu Kamis 17 Agustus 2023,yang ke 78 tahun ,diselenggarakan di lapang olah raga desa. Bahara kec Panjalu kab Ciamis,dalam acara memperingati upacara yang ke 78 tahun tampak hadir tokoh agama,masyarakat ,karang taruna,staf desa,para guru yang ada di lingkungan desa bahara,warga masyarakat dari berbagai kedusunan Desa Bahara. dan tamu undangan lainnya.

Dalam meperingati upacara meskipun cuaca gerimis di selenggarakan dengan khidmat,selaku komandan upacara adalah putra terbaik dari desa bahara dan selaku inspektur upacara acara adalah kepala desa bahar H ,Udin,dan paskibra. Adalah kolaborasi dari MTs,SMP,SMK putra putri terbaik dari desa bahara,dalam pidato sambutan selaku inspektur upacara Kades H.Udin,kami selaku re ng2an stap aparatur pemerintah desa bahara sangat berterima kasih kepada warga masyarakat desa bahara yang telah mendukung dan partisipasinya.

Dalam acara memperingati hari 17 agustus yang ke 78 tahun. tema 17 agustus kali ini,Terus melaju untuk. Indonesia maju, mudah-mudahan buat kedepannya untuk membangun desa bahara lebih maju lagi,ungkapnya,di akhir acara memperingati upacara ,di berikan penghargaan dan piagam kepada putra terbaik desa bahara baik yang telah di raih tingkat nasional,dan kabupaten,sekaligus penilian pawai dan kreasi dari tiap kedusunan,dan mudah-mudahan apa yang telah di raih putra terbaik dapat bermanpaat bagi warga Desq Bahara,ungkapnya ( RONI ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *