AdvertorialInfotorial Kominfo Bengkalis

Bupati Bengkalis Diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hadiri Pesta Pembangunan HKBP Basecamp Resort Duri

5

Bengkalis,NUANSA POST – Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin berharap pesta pembangunan HKBP Basecamp Resort Duri mampu menjadi pusat pembinaan dan pembentukan karakter dan moral.

Selain itu juga harus mampu menginspirasi dan memotivasi jemaat untuk terus membangun hidup yang berkualitas, sehingga dapat mewujudkan tatanan hidup bergereja, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang berkualitas, ditengah dinamika dan tantangan zaman yang semakin kompleks.

Harapan tersebut disampaikannya saat menghadiri pesta pembangunan HKBP Basecamp Resort Duri, Sabtu (2/9/2023), bertempat di Halaman Gereja HKBP Basecamp Resort Duri, Jl. Jenderal Sudirman, Kel. Balai Raja, Kecamatan Pinggir.

“Pembangunan rohani, akan menjadi sebuah kekuatan dimasa depan dalam menghadapi dinamika masyarakat, untuk bangkit, membina dan mereformasi sikap mental sesuai dengan nilai-nilai ajaran agama, serta berkarakter. Yaitu masyarakat yang memiliki nilai, budi pekerti dan watak, yang kesemuanya dapat membentuk jiwa masyarakat yang lebih bijaksana, jujur, bertanggung jawab, dan bisa menghormati orang lain serta dapat mewujudkan segala kebaikan dirinya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Toha.

Lebih lanjut Toha mengajak kepada jemaat HKBP Basecamp Resort Duri untuk terus menggalakkan semangat bekerja sama, saling menolong dan membantu satu dengan yang lain untuk menyelesaikan pembangunan HKBP Basecamp Resort Duri ini.

“Hendaknya senantiasa menjadi gaya hidup warga jemaat HKBP disini, dan juga menjadi cermin bagi seluruh warga masyarakat di Kecamatan Pinggir, bahwa kita sangat menjunjung tinggi persatuan, kesatuan dan kebersamaan,” pungkasnya.(RIAN SUMARLIN)****

Exit mobile version