AdvertorialInfotorial Kominfo Bengkalis

Dibuka Bupati Hj.Karmarni, 13 Stand Bazar Meriahkan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir

2
Dibuka Bupati Hj.Karmarni, 13 Stand Bazar Meriahkan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir

Bengkalis,NUANSA POST— – Bertempat di Halaman Kantor Camat Pinggir, sebanyak 13 Stand Bazar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis resmi di buka Bupati Bengkalis Kasmarni, Minggu (3/9/2023) sore.

Pembukaan Stand Bazar tersebut, ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Kasmarni, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan di masing-masing stand bazar.

Adapun 13 Stand Bazar yang ikut berpartisipasi adalah Stand Bazar Kecamatan Pinggir, Siak Kecil, Talang Muandau, Mandau, Rupat Utara, Bengkalis, Bukit Batu, Bathin Solapan, Bandar Laksamana, Bantan, Rupat, dan Stand Bazar Bank Riau Kepri beserta UMKM Kecamatan Pinggir.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis Ke-14 Amril Mukminin, Anggota DRPD Provinsi Riau Iwandi, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Bengkalis Septian Nugraha, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr Ersan Saputra dan Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Kasmarni berkesempatan berdialog singkat dengan Ketua TP-PKK Kecamatan dan pramu tamu disetiap Stand Bazar yang dikunjunginya.

Kasmarni memberikan apresiasi atas inovasi dan kreatifitas produk ekonomi kreatif maupun produk UMKM yang ditampilkan dari masing-masing Tim Penggerak PKK Kecamatan Kabupaten Bengkalis.

“Kami berharap melalui ajang MTQ ini dapat memberikan semangat terutama kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan, untuk terus berkreasi, berinovasi dan kreatif dalam mengembangankan dan menjalankan program-program PKK, agar perempuan berdaya keluarga sejahtera,” kata Kasmarni.

Jangan pernah berhenti dan bosan untuk terus berinovasi serta berikhtiar, lanjut Kasmarni, karena daerah ini perlu perempuan perempuan unggul dan tangguh untuk ikut membangun daerah ini agar Bermasa.(RIAN SUMARLIN)***

Exit mobile version