AdvertorialOKU Selatan

Bupati OKU Selatan Hadiri dan Pimpin Rapat Sinergitas Perangkat Daerah

3
Bupati OKU Selatan Hadiri dan Pimpin Rapat Sinergitas Perangkat Daerah

OKU Selatan NUANSAPOST—-Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., hadir sekaligus pimpin Rapat terkait Sinergitas Perangkat Daerah dalam Mewujudkan OKU Selatan Bersinar, Senin (04/09/2023).

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan M.Rahmattullah,S.STP.MM., menyampaikan bahwa telah dilaksanakan audiensi bersama KPK di BPKP terkait kinerja Pemerintah Daerah. Berkaitan dengan hal tersebut, diharapkan OKU Selatan mampu bersaing dengan Kabupaten lain untuk terus bersinergi agar lebih baik.

“Mari kita mewujudkan Pemerintahan yang baik dan bersih, tentunya kami dari tim terus melakukan beberapa langkah serta upaya untuk meningkatkan kinerja Daerah tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati OKU Selatan turut menyampaikan bahwasannya Pemda diharapkan terus bersinergi memperbaiki peringkat MCP Kabupaten OKU Selatan. Hal tersebut bertujuan untuk bisa mewujudkan Kabupaten OKU Selatan menjadi Kabupaten yang semakin maju dan berkembang dalam memaksimalkan program yang akan dijalankan.

“Kita harapkan respon baik yang dilakukan setiap Dinas terkait, tentu semuanya ada resiko dan jangan takut dengan resiko karena itu bagian dari prestasi dan tanggung jawab yang kita lakukan. Saya minta serius dan harus yakin kita bisa,” ujarnya.

Bertempat di Ruang Nagara Bhakti, rapat ini turut dihadiri Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, dan Tamu Undangan lainnya. ( BAS)****

Exit mobile version