AdvertorialBerita

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Hadiri Yasinan dan Doa Bersama 40 Hari Almarhum Jufrizal

2
Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Hadiri Yasinan dan Doa Bersama 40 Hari Almarhum Jufrizal

Bengkalis, NUANSA POST— – Bupati Bengkalis melalui Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra TH menghadiri acara yasinan dan doa bersama mengenang 40 hari meninggalnya Direktur Perumda PDAM Tirta Terubuk Jufrizal bertempat di rumah Dinas almarhumah yang beralamat di Jalan Pembangunan III Rt.003 Rw.002 Jum’at malam ( 6/10/23 ).

Usai pembacaan yasin serta do’a bersama Sekretaris Daerah Ersan mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah meringankan kakinya untuk memenuhi panggilan keluarga besar almarhumah untuk sama – sama memberikan do’a agar almarhum tenang di alam barzah dan diampuni segala dosa–dosa nya oleh Allah SWT semasa hidupnya.

“Setiap yang lahir pasti akan kembali kepada Sang Pemilik Hidup. Oleh karenanya, doa dari semua kalangan dan terutama anak anak yang soleh dan solehah adalah hal yang mampu meringankan dosa almarhumah lakukan selama hidup di dunia,” ucap Sekda Ersan.

“Semoga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran. Dan amal ibadah almarhum senantiasa diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, Amin Amin Yarobbal Alamin.” tutup Ersan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 10 orang anak yatim piatu, yang langsung diserahkan oleh Sekretaris Daerah Ersan didampingi Dandim 0303/Bks Letkol Arh Irvan Nurdin.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, Kepala Kementrian Agama Khaidir, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para undangan.(RIAN SUMARLIN)****

Exit mobile version