AdvertorialInfotorial Kominfo Bengkalis

Ketua Antar Waktu DWP Resmi Dikukuhkan, Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni Ajak Tingkatkan Program Kerja dan Kualitas Organisasi

4
Ketua Antar Waktu DWP Resmi Dikukuhkan, Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni Ajak Tingkatkan Program Kerja dan Kualitas Organisasi

Bengkalis, NUANSA POST– Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada Ibu Ira Vandriani Ersan, selaku Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2019-2024.

Ketua Antar Waktu DWP Kabupaten Bengkalis resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Riau Adrias Harianto ditandai dengan pembacaan dan penyerahan Surat Keputusan pada Jum’at (8/9/2023) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.

Dalam sambutan tertulis Bupati Kasmarni, Andris Wasono mengatakan, dibawah kepemimpinan ketua antar waktu ini nantinya, DWP Kabupaten Bengkalis dapat lebih meningkatkan kualitasnya sebagai organisasi istri ASN, bekerja profesional, menjalankan program kerja secara terintegrasi, solid, terukur dan terarah.

Ditegaskan Andris, keberadaan ratusan anggota DWP yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis harus dapat ikut berperan membantu pemerintah daerah.

Terutama dalam meringankan permasalahan-permasalahan yang sedang dialami oleh masyarakat. Seperti ikut serta dalam penanganan stunting, pencegahan tindak kekerasan kepada perempuan dan anak, serta ikut serta dalam membentuk anak-anak atau generasi muda yang berkarakter.

Karena lanjutnya, sebagai Bupati Perempuan pertama di negeri ini, kami memiliki komitmen dan akan terus berjuang, agar wanita-wanita didaerah ini bisa berdaya dalam semua sektor kehidupan, guna mengangkat status dan peran perempuan dari ketidak mandirian secara ekonomi, sosial, politik dan lainnya, untuk terus bergerak maju, sehingga memiliki kemampuan dan kekuatan, agar dapat menjadi wanita yang mandiri dengan memanfaatkan potensi yang ada.

Diketahui, sebelumnya DWP Kabupaten Bengkalis diketuai oleh Ny. Hj. Akna Juita Bustami.

Selama 5 tahun memimpin ketua DWP, Andris Wasono mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ny. Hj. Akna Juita Bustami yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dengan dedikasi yang sangat luar biasa sehingga DWP dapat maju dan berkembang.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah, para pengurus DWP Provinsi Riau, Kepala Dispersib H. Suwarto, Kepala BPBD Sufandi, Kepala Balitbang Fadhlan Fuad Daulay, Para Ketua Persit, Ketua Bhayangkari dan Ketua Dharmayukti Karini serta seluruh Anggota DWP Kabupaten Bengkalis.(RIAN SUMARLIN)***

Exit mobile version