Uncategorized

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Rutin Gelar Senam Sehat Bersama

9

OKU Selatan, NUANSAPOST. Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan kembali menggelar senam sehat bersama yang diikuti oleh seluruh Kepala OPD serta ASN dan non ASN di lingkungan Pemkab OKU Selatan tiap dua pekan sekali, Jumat pagi (08/09/2023), di Lapangan Kantor Bupati OKU Selatan.

Mengikuti irama musik senam, selama 40 menit lebih para peserta kegiatan menggerakan badan mereka sesuai dengan arahan intruktur senam. Melalui rutinitas senam pagi ini diharapkan kondisi kesehatan para pegawai Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tetap terjaga sehingga bisa memberi layanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan semangat dalam bekerja.

Senam pagi merupakan aktifitas yang menjaga kebugaran fisik, gerakan-gerakannya bermanfaat melatih otot tubuh dan melancarkan peredaran darah. Paparan sinar matahari pada saat senam pagi juga bermaanfaat dalam membentuk vitamin D di dalam tubuh. Dengan tubuh yang sehat dan bugar maka pegawai dan jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan bisa bekerja secara maksimal.

Selain itu, kegiatan senam ini juga akan dimanfaatkan sebagai sarana silaturrahmi antar pimpinan dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Tampak hadir langsung dalam senam sehat kali ini, Sekretaris Daerah OKU Selatan M.Rahmattullah,S.STP.MM, Asisten III, Ketua DWP, dan Para Kepala OPD. Pada pelaksanaan senam sehat kali ini OPD yang menjadi petugas adalah Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Ketahanan Pangan, Inspektorat Kabupaten OKU Selatan. ( BAS )

Exit mobile version