Uncategorized

Ini Dia KCP Bank BJB Cabang Majalengka yang Baru: Lebih Fresh, Lebih Representatif, dan Lebih Strategis!”

23

Majalengka,NUANSA POSTBank Jabar Banten (BJB) Cabang Majalengka, hadirkan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Talaga dengan tampilan yang lebih fresh dan Representatif usai di relokasi, tak hanya itu lokasinya pun kini berada di lokasi yang sangat strategis yakni dekat dengan RSUD Talaga, Peresmian Kantor Bank BJB Unit Talaga tersebut diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kab.Majalengka, Senin(25/09/2023).

Turut menghadiri peresmian KCP Bank BJB Talaga yakni Deputy Regional 3 Bank BJB, Sekda beserta Para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan Para Kepala OPD yang diwakili Sekretaris Dinas, Pimpinan Cabang Bank BJB Majalengka beserta jajarannya, unsur Forkopimcam Talaga, para Kepala Desa se-Kec.Talaga, serta tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, Pimpinan Cabang Bank BJB Majalengka, Aditya Sovana, menyampaikan bahwan peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Talaga ini  merupakan relokasi kantor dari alamat sebelumnya yang berada di Kp. Brujul Rt 007/002 Desa, Talaga Kulon, sekarang pindah ke Lokasi tidak jauh dari RSUD Talaga, yakni Jl.Raya Talaga-Cikijing RT01/RW01 Blok Cipeucang 1 Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga Kab.Majalengka, berada di antara deretan ruko persis dipinggir jalan raya arah Talaga-Cikijing.

“Seiring tumbuh dan berkembangnya KCP Bank BJB Talaga, perkembangan bisnis pun semakin besar maka dari itu diperlukan Kantor atau tempat yang lebih luas dan representatif, disamping saat ini gedung nya sangat bagus juga lokasinya sangat strategis dekat dengan RSUD Talaga dan juga lahan parkirnya luas, dengan demikian kami dapat lebih memberikan layanan yang lebih optimal bagi para Nasabah khususnya di KCP Talaga ini,”Ucap Adit.

Disamping itu, dengan melihat prospek bisnis yang sangat pesat di wilayah ini terlebih dengan akan mulai beroperasinya RSUD Talaga tentunya hal tersebut bagian dari strategi market kami untuk bisa bekerjasama dengan RSUD Talaga,”ujarnya.

Aditya menambahkan, kehadiran KCP Talaga dengan tampilan yang fresh dan lebih representatif ini juga untuk lebih mengoptimalkan layanan bagi para pelaku UMKM yang ada di wilayah Talaga dan sekitarnya, Bank BJB selalu konsen terhadap layanan bagi para pelaku UMKM dengan berbagai produk yang ditawarkan, hal tersebut tentunya dalam upaya mendukung perkembangan sektor UMKM di wilayah KCP Talaga ini untuk lebih tumbuh dan berkembang.

Ditempat yang sama, adapun sambutan dari Sekretaris Daerah Kab.Majalengka, Drs. H. Eman Suherman, M.M., menyambut baik dengan dibukanya KCP Bank BJB unit Talaga hasil relokasi, dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi di Kab. Majalengka pasca Pandemi Covid-19 melanda, hal tersebut tampak pada laju pertumbuhan ekonomi di Majalengka menunjukkan trend positif dibandingkan dengan daerah lainnya di Jawa Barat. Hal tersebut tidak terlepas dari peran para Pelaku UMKM di Majalengka, dimana pertumbuhan UMKM pada tahun 2021 pelaku UMKM yang ada  sejumlah 45 ribu namun di Tahun 2023 saat ini tumbuh sangat pesat dengan pertumbuhan pelaku UMKM sejumlah kurang lebih 74 ribu.

“Untuk itu kehadiran Bank BJB KCP Talaga ini tentunya akan sangat membantu perekonomian di sektor permodalan bagi para Pelaku UMKM sehingga akan lebih banyak tumbuh dan berkembang para pelaku UMKM lainnya di wilayah ini, terlebih akan segera beroperasinya RSUD Talaga tentunya akan menambah pesatnya pertumbuhan ekonomi di wilayah Selatan Majalengka,”jelas Sekda

“Kami berharap kehadiran KCP Bank BJB Talaga akan menjadi dambaan dan kebanggaan masyarakat di wilayah Talaga dan sekitarnya, dengan Produk-produk unggulan yang ditawarkan untuk memajukan sektor UMKM di Kab.Majalengka,” Tandasnya. (SITI AMINAH)****

Exit mobile version